Jumat, 19 Oktober 2012

BEKAM DAN DONOR DARAH

All about reading, everithing about reading, easy bisnis, free bisnis, semua tentang baca.



BEKAM DAN DONOR DARAH

Antuasiasme terhadap kegiatan Donor darah merupakan bagian dari semangat berbagi yang rutin dilaksanakan sebagai program kegiatan semesteran Ikwan dan Akhwat ALUMNI PESANTREN IMMIM. Dan dengan ghirah yang luar biasa khususnya yang tergabung dalam  ALPIM 90 perlu kita ketahui sedikit tentang masalah medis khususnya yang berkenaan dengan kesehatan sehubungan dengan donor darah, Donor darah hampir sama dengan bekam dalam metode pengobatan Islam, sama2 mengeluarkan darah dari tubuh.
Dengan kegiatan ini terlintas keinginan  mengetahui dan untuk sharing mengenai informasi tentang darah tersebut. Meskipun banyak orang yang takut melihat darah karena terbayang hal-hal atau kejadian yang mengerikan bahkan menakutan atau horor tetapi dengan melakukan donor darah semoga Allah SWT. memberi balasan pahala di sisiNya. Amin, sehingga kegiatan ini dipenuhi ruh keikhlasan untuk berbagi dan bersedekah tidak hanya harta tetapi bagian dari jasmani pun dapat di lakukan.
Bekam dan donor  Darah sama-sama pekerjaan yang mengeluarkan darah Donor darah bertujuan untuk memberi darah kepada yang memerlukan menolong sesama, sementara bekam bertujuan mengeluarkan kotoran darah untuk menjaga kesehatan. Lebih rinci perbedaan  pada gambar berikut . 

 Sumber : http://bekamdankesehatan.blogspot.com/2010/02/perbedaan-darah-donor-dan-darah-yang.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar